Bikin Poster cara gampang !!!


Mau tau rahasia bikin poster yang gampang ? Nich ada software bagus yang bisa lo jadiin bahan tuk bikin poster, nama tuh software proposter. Lo tinggal pilih aja model gmn yang lo mau,l masukin foto lo atau foto kelurga lo,  trus lo editing dikit sesuai selera lo, bis itu lo simpen deh di JPEG, baru lo print ke printer !!!

Gitu aja, gampang khan ????

mau coba software nya ? nich gw kasi linknya proposter

inget, keterbatasan software pasti ada, jadi kalo masih lom puas lo bisa pakai software yang udah terbukti mantaf buat olah foto, okeh bro !!!

About these ads

10 comments on “Bikin Poster cara gampang !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s