Bikin Poster cara gampang !!!


Mau tau rahasia bikin poster yang gampang ? Nich ada software bagus yang bisa lo jadiin bahan tuk bikin poster, nama tuh software proposter. Lo tinggal pilih aja model gmn yang lo mau,l masukin foto lo atau foto kelurga lo,  trus lo editing dikit sesuai selera lo, bis itu lo simpen deh di JPEG, baru lo print ke printer !!!

Gitu aja, gampang khan ????

mau coba software nya ? nich gw kasi linknya proposter

inget, keterbatasan software pasti ada, jadi kalo masih lom puas lo bisa pakai software yang udah terbukti mantaf buat olah foto, okeh bro !!!

10 comments on “Bikin Poster cara gampang !!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s