I come back !!!


Udah lama juga gue ga nengok blog gue ini… Ga tau kenapa kemaren-kemaren gue sibuk banget bikin web pakai dreamweaver, sibuk nyari-nyari script, sibuk bikin anak 🙂 huaha…. Alhamdulillah tanggal 07-Juni-2008 kemaren gue menikahi bidadari gue, tapi kalo yang ini bukan alasan kenapa gue ga nengok blog gue lagi. Alasan yang bener ya itu tadi… gue sibuk bikin web pakai dreamweaver (lagi belajar).

Sekarang gue kangen banget ma blog gue… gue sadar, harusnya blog gue ini sering ditengok, sering di siram sama catatan yang bermanfaat. Tau ga, kenapa gue bisa sadar ? karena gue baru aja baca artikel dari mas Oka Mahendra yang judulnya Lima puluh kesalahan dalam menulis blog dan gue sadar kalo itu kesalahan yang pertama. yaitu ga posting selama kurang lebih 3 bulan !!!

Selain itu, gue juga kangen sama temen-temen blog gue, ada mas Udjo, ada mas Faisalman juga mas mas yang lainnya.. Mau bertegur sama lagi ah… sapa tau mereka masih kenal ma gue..(he.. ngarep.) tapi ga papa, silaturahmi yang sempat terputus harus tersambung lagi… itu tekad gue…

I am come back …….

saatnya ngeblog untuk dunia….

Iklan

2 comments on “I come back !!!

  1. Pertama, Alhamdulillah, Selamat Menenpuh Hidup Baru, Moga diLimpahi
    Rejeki YAng Halal, Langgeng Sampai Kakek-Nenek, Selamat Dunia-Akhirat, amien 🙂
    Selamat datang kemabali mas..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s