Belajar Desain Grafis dengan Gratis


belakangan ini gue mulai keranjingan sama yang namanya desain, meski ga punya basic sebagai “orang yang suka gambar” gue tetep pengen belajar desin grafis. Belajar ngegambar lewat komputer, awalnya gue belajar photoshop, mulai dari buku sampai tanya-tanya ma temen gue lakuin, yang penting gue bisa ngedit photo lewat photoshop. Sampai akhirnya gue nemuin tempat kongkow buat blajar photoshop yang asik… di websitenya Dr. Emi www.dremi.info . Dari situ gue juga belajr ngedesain website hingga akhirnya gue belajar dreamweaver juga sampai akhirnya gue juga belajar PHP.

Nah sekarang gue pengen berbagi pengalaman juga, temat-tmpat yang gu kunjungin buat belajar design grafis yang gratis di internet, nich tempat kongkow gue :

1. www.dremi.info
2. www.ilmugrafis.com
3. www.desainmultimedia.com
4. www.ilmuphotoshop.com
5. www.photoshop21.com
6. www.tutorialgratis.wordpress.com

Sebenranya masih banyak lagi tempat yang asyik buat belajar desain grafis, silahkan googling aja sama mas google… nah selamat belajar deh, mudah2an dari belajar desain grafis bisa berlanjut ke belajar yang lainnya, kayak saya yang juga lagi belajar desain web dan PHP…

Kalo ada yang tau lagi tempat belajar yang asyik di sahre yacch.. alias bagi-bagi.. 🙂

Iklan

9 comments on “Belajar Desain Grafis dengan Gratis

  1. Kalo yg ini ada yang gratisnya dan ada yang bayar: http:www.rancanggrafis.org kalo untuk minta saran, diskusi, unjuk karya, info loker dan info2 lomba: GRATIS,..:-P

  2. thanks……………..very…………….much2000000x…….brow, biar Tuhan aja yang bales kebaikan lo….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s