Telah terbit ~ buku ayahanda [Meraih Menggapai Pahala]


meraihmenggapaipahala2vq6Alhamdulillah, setelah dengan perjuangan panjang dan doa tiada henti. Mbah Kakung (H. Sunaryo AY) akhirnya menerbitkan buku kembali. Kali ini Mbah Kakung menerbitkan sebuah buku Religius yang “dahsyat”. Dengan judul buku “Meraih menggapai Pahala Jilid 1“, Mbah Kakung berusaha dan bertekad untuk menyentuh hati pembacanya akan sebuah hakikat kita di dunia ini. Yaitu “berlomba-lomba meraih pahala“.

Kami sebagai anak-anaknya dan cucu dari Mbah Kakung pun bertekad menyebarlan buku ini kepada pembacanya.

Berikut Review dari abang saya di blognya :

http://abunyasyamil.multiply.com/journal/item/173/Telah_Terbit_Meraih_Menggapai_Pahala

” Penulis: H. Sunaryo AY

Ukuran: Unik
Halaman: 247 Hlmn

Lakukan tips berikut, terhadap buku ini: “Hadapkan sudut putih bagian buku ini kewajah anda, lalu biarkan jari anda menemukan halaman berapapun. Lalu perhatikan, biasanya akan anda temukan potongan Hadist atau ayat Qur’an, atau nasihat seorang sholeh yang memotivasi. Yang terkadang, sesuai dengan kebutuhan rohani masing-masing kita pada saatnya.” Ini menarik, dan menjadi sensasi tersendiri ketika membacanya.

Buku ini membiarkan kita untuk bisa menikmatinya, dari awal hingga akhir. Atau dari belakang ke depan. Bahkan menikmatinya secara random.

Bagi para suami yang ingin menyampaikan perihal agama kepada istrinya. Atau bagi setiap Bunda yang ingin menasehati buah hatinya tentang Allah dan Rasul-Nya. Buku ini memberikan banyak dalil shahih, sehingga mampu menjadi sumber ide untuk keperluan tersebut.

Setiap yang memilikinya, saya yakin, akan memiliki materi tentang ke-Islaman yang bisa ditularkan kepada Rekan Kerja, Murid, Sahabat, dan orang Istimewa lainnya.

Cocok juga sebagai hadiah bagi orang-orang terkasih. Yang dekat dihati anda. ”

Bagi pembaca yang ingin memiliki buku ini dapat menghubungi saya di :

email = tedywinanto.skom@gmail.com

Hp = 021-71552302 / 021-71552303

dapatkan special harga : Rp.45.000 ==> Rp. 35.000,- untuk anda.

By tedyinblog Posted in Berita

Bikin Foto dan Avatar Kamu Lebih Gaya


Tahu avatar khan ? Yang biasanya buat gambar identitas di Yahoo Messenegr ? Nah kadang kita upload avatar kita di yahoo dengan menggunakan photo kita atau dengan pilihan avatar yang disediakan oleh yahoo…

nah sekarang saya mau kasih tahu satu situs yang khusus membuat avatar kita dari photo kita. Alamat situsnya : www.befunky.com di situs ini kita bisa membuat photo kita mnejadi sebuah avatar, dengan gaya cartun. 

Ga cuma itu yang bisa dilakukan situs ini, ada 3 hala yang bis akamu lakukan di situs ini, yaitu :

1. CARTOONIZER

2. UVATAR

3. VIDEO CARTOONIZER

nah, mau tahu lebih lengkap ? langusng aja kunjungi situsnya 😀

www.befunky.com

Bush di lempar sepatu !!!


Berita dari seorang mantan orang no 1 di amerika serikat, george bush. Saat konferensi pers di baghdad, seorang wartawan yang berada diruangan tersebut melempar sepatu ke arah bush. Pelemparan sepatu itu mengarah ke wajah bush, namun pelemparan tersebut “tidak tepat sasaran” alias tidak kena.
Apa yang terjadi pada peristiwa tersebut adalah bentuk kekecewaan atas tingkah bush yang meng-invasi irak hingga negara tersebut hancur berantakan. Baca lebih lanjut

Situs kuliah online (rosihanari.net)


waktu lagi iseng scanning lewat om google dengan keywords ” perintah SQL”, om google menampilkan banyak situs yang ketangkap dengan keyword tersebut. waktu itu gue buka banyak situs yang berhubungan dengan keyword tersebut. tapi ga ada yang menarik rata2 standart aja.

selang berapa lama gue sibuk nyari2 lagi di om google, dengan keyword yang hampir sama yaitu ” perintah select di mysql”, langsung om google ngasih tahu situs mana aja yang udah ketangkap. terlihat satu situs dengan nama domain blog.rosihanari.net. Hm… gue penasaran juga, coz judul dari halamannya lumayan bikin gue penasaran.. lebih lengkap lagilinknya kayak gini : http://blog.rosihanari.net/penggunaan-subquery-dalam-query-sql-bag-1/ Baca lebih lanjut

Belajar desain – bikin bergairah


pernah merasa bosan ? Ga ada ide !!! Atau malah kebayanyakn ide tapi malah jadi gosong. Hm… sebenarnya sebuah ide itu muncul karena kita MAU, alias kita sedang mau memikirkan sebuah ide. Nah ini yangv terjadi padaku akhir2 ini. sebuah “keharusan” bagi saya untuk mendesain sebuah web. dan saat itu saya kehilangan ide, tapi setelah menjalani perenungan panjang, akhirnya saya memutuskan untuk menggali ide, tidak lagi kenapa iode itu bisa hilang, tetapi saya mulai meikirkan dari mana saya dapet ide. Nah salah satu yang saya lakukan adalah browsing untuk cari desain yang bagus, habis itu baru saya kembangin, jadi prosesnya bukan men-duplikat, tapi menjaring ide dadri desian yang telah ada..