Kucing dimana dikau ?


Waktu SMA gue punya sobat karib, gue kenal pertama kali ma dia wktu kelas SMA. Dia itu emacm anak baru, coz ga ikut penataran pada saat itu. Jadi dia datang pake tas gemblok gitu, rambut belah tengah muka sich lumayan, tapi sayang pendek. 😀 Nah ini orang punya nama Arif Budiman, tapi semakin gue kenal lebih deket malah gue panggil kucing.:D lha dia emang kayak kucing huahahhaha xixixixi..

Selama masa SMA, banyak yang udah kita lwatin bareng. Semua rasa di dunia udah kita rasain, mulai dari rasa seneng, gembira, sedih, kesel muak mo muntah, sumpah serapa, ketakutan, kedinginnan, kemaluan Opz maksudnya rasa malu, sampe semua rasa yang kita rasain dimulut, alias manis pait, asem asin ampe mo munta beneran !!!!.

Kita ga pernah yang namanya punya prisnship, tapi kita punya filsafat yang kita pegang teguh, yaitu : ” Duit gue duit lo juga, duit lo duit gue juga ” Itu kita pegang teguh selama masa SMA samapi masa kita kuliah, meski kuliah di kampus yang berbeda. Semua yang kita akuin itu ga semua harus pakai uang, pernah juga kita jalan ke puncak At-tawaun tanpa uang, cuma modal jaket doank trus nebeng mobil temen deh. Bis itu makan juga nebeng ma temen yang kebetulan lagi bawa mobilnye. Sampe pulang kita nebeng juga, ga keluar ongkos sama seklai, beneran deh !!!! 😀

Iklan

One comment on “Kucing dimana dikau ?

  1. wah, dikirain kucing yg dimaksud itu yg suka meong2..
    eh.. ternyata sahabatnya ya..
    persahabatan memang indah ada solidaritas di sana..
    _salam anget_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s