Awal menuju impian….


Bismillahirrohmanirrohim…

 

Hari ini saya dah free alias dah bebas dari kekangan waktu.. udah bebas dari runitas. Sejak awal mengetahui pengumuman tersebut, saya sudah siap. Saya sudah tak ragu lagi melangkah, dengan memohon perlindungan dari Allah akan niat-niat yang tidak baik, bismillah saya melangkah menuju impian sebagai pengusaha sukses.

 

Hari pertama ini, saya melakukan sebuah action dari rencana yang sudah di susun 3 minggu sebelumnya. Perjalanan dari rumah saya yang di Cipinang Muara menuju ke Ciputat Pondok Aren. ke tempat sebuah produsen snack yang terkenal itu, saya berencana ingin menjadi distributor snack ini. Untuk penjualan di DKI Jakarta.

 

Perjalanan memakan waktu kurang lebih 2 jam, ini disebabkan karena saya belum tahu lokasi persis tempat tersebut. dengan harapan dapat di bantu oleh seorang kawan, akhirnya saya menuju ke rumah kawan saya itu.

 

Alhamdulillah pukul 9 saya sampai dirumah kawan saya itu, tanpa ba..bi..bu langsung menuju lokasi, supaya ga terlalu siang. Tapi ternyata disana sudah ramai sekali, saya mendaftar pun sudah mendapat no urut 237 !! wauuu… dalam kurun waktu 2,5 jam dari mulai dibukanya toko tersebut (toko buka jam 7.30) sudah ada 236 orang yang antri, subhanallah…

 

setelah menunggu lumayan sekitar 15 menit, akhirnya giliran saya untuk masuk, dan sampai di dalam saya malah bingung, mau ambil apa yach ? mau beli apa yach ? soalnya didalem itu ramai dan berebutan !!! heheheheh maklumlah baru pertama kali kesana, jadi bingung, sempet beberapa kali tabrakan dengan orang, jidat kepentok etalase kaca, trus salah ambil bungkusan (saya ambil dari keranjang orang lain hehehhe )… wuihhh pokoknya seruh deh.. maklum pengalaman pertama :D.. tapi nikmat eeuuyyyyy…..

 

Ada pengalaman seru lagi, dan ini adalah miracle yang datangnya dari Allah. Setelah selesai bertransaksi, saya pulang dengan nekat, kenapa nekat ???? soalnya bensin sudah di tanda merah, tapi nekat iket itu karung di jok belakang, jadi pasti kesusahan buat isi bensin nanti 😀 tapi saya minta sama Allah, “Ya Allah, ijinkan hamba berjalan meski bensin tiris seperti ini…” Dan Alhamdulillah saya ga kehabisan bensin sampe di pom bensin, padahal kalau saya hitung, sudah hambir 5 pom bensin saya lewatin, cos saya pikir nanti saja, nanggung jalannya masih lenggang…. hehehehe…

 

dan satu miracle lagi, ketika pulang, saya harus menjemput salah satu anggota team marketing saya, kebetulan saya menjemput di kantor pos, jadi nunggu dia datang, eh ada ibu-ibu nanya ke saya ” itu bawa apa dik ?” saya jawab : “Snack bu”. “dijual ?, boleh liat ga ? ” kata ibu itu. eh Alhamdulillah laku 8 bungkus 😀 padahal lom sampe rumah 😀 Alhamdulillahhh…

 

Mungkin itu dulu sharing action saya, insyaAllah saya lebih banyak lagi share perjalanan bisnis saya. 😀

 

Bismillah menuju perubahan… !!! Go Action !

Iklan

8 comments on “Awal menuju impian….

  1. Semoga Sukses dan Dimudahkan Prejalanan Usahanya ya Sayang…
    btw jadi tertawa lucu ketika baca “saya ambil dari keranjang orang lain hehehhe ” ^_^
    Hati-hati dalam perjalanan.

  2. @Mochammad : iya silhakna, dan saya link juga blognya yach mas 😀
    @mangyana : InsyaAllah saya posting mang, semoga di setujui sama moderatornya 😀
    @bunda : makasih yach sayang atas dukungannya 😀 lope u…..

  3. Sukses untuk bung teddy.. smoga Alloh mudahkan rencana luar biasanya… jgn lupa tuk berbagi kesuksesan.. Langkah besar orang sukses diawali langkah-langkah kecil yang optimis dan bertanggung jawab… bismillah kawan…

  4. @acis : Thanx yach.. saya suka quote nya “Langkah besar orang sukses diawali langkah-langkah kecil yang optimis dan bertanggung jawab”…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s