Hari pertama team marketing…


Bismillahirromanirrohim..

Hari ini adalah hari yang terencana, team marketing saya akan terjun kelapangan, menyebarkan snack dan kerupuk setan mangyanafood ke warung/toko. Target kami hari ini adalah 10 warung.

 

Banyak kekurangan yang kami temui, banyak Kendala yang kami hadapi. Mulai dari belum siapnya faktur titipan. Belum adanya sosialisasi komunikasi yang pas antara saya dengan team. Dan juga kendala penolakan dari warung.

 

Selang waktu 30 menit team terjun ke lapangan, sudah di telp. ” Bang, warung banyak yang nolak !” kata salah seorang team kami.

Saya sempat terpekik, “Ya Allah..” terbayang oleh saya apakah akan sulit memasarkan produk ini ?

Akhirnya saya bilang, “coba tawarkan ketempat lain, jangan menyerah. Allah pasti memudahkan !”. Alhamdulillah team saya buka orang yang mudah menyerah, dengan keyakinan penuh, akhirnya dia coba minta bantuan temannya yang menjadi sales keliling, dan ikut denganya karena kenalan warungnya dia sudah banyak. Alhamdulillah temannya dia itu mau. Dan berangkatlah mereka.

 

Saya di sini tak hentinya berdoa, “Ya Allah, mudahkanlah team mencapai targetnya pada hari ini….”

Ada rasa khawatir juga di hati ini, ada rasa deg-deg-an. Akhirnya saya chatting dengan istri, minta doanya dari dia. Minta dukungannya. InsyaAllah Arsy Allah bergetar dengan doa-doa kami.

 

Dalam kesempatan ini, saya pun berharap dari teman-teman, agar bersedia mendoakan saya dan team agar tetap kuat dan mencapai target kami. InsyaAllah dengan doa dari teman-teman, Allah mengabbulkan doa hamba (saya dan team)..

Tetap semangat dan tekun !!! Go Action !

Tinggalkan Balasan

