Sketsa Photo dengan photoshop


Sketsa foto

image001image002

Punya foto yang narsis ? mau dibikin sketsa ? ga perlu ke pelukis, buat sendiri aja. Gampang kok, pakai photshop semua jadi gampang. Ma tau caranya ? ikutin langkah berikut ini :u

1. image003Buka foto narsis kamu yang mau dijadikan sketsa. Sebagai contoh saya pakai foto ini :

2. Duplikat foto tersebut sebanyak 2. tekat ctrl + j pada keyboard sebanyak 2 kali.

image004

Baca lebih lanjut

Iklan

Anti virus Terbaik (menurut gue)


aviraSekarang gue percayakan komputer gue sama anti virus dari Avira yaitu antivir yang free edition. Udah 3 bulan in gue pakai antivir, dan ga pernah ada masalah, hampir sebuah flashdiks yang masuk ke komputer gue pasti kena scan ma antivir, kalo ternata tuh flashdiks ada virisnya maka antivir pasti ngasih tau gue.. langsung aja tanpa ba.. bi.. bu… gue langsung delete tuh virus.. hiikk..hiikkk..hiikk…
Nah selama ini antivirus gue itu selalu ampuh buat bunuh virus karena gue update terus, buat yang belum tau lokasi updatenya coba klik disini. Lo updatenya juga bisa cara manual artinya lo ga perlu lagi koneksi internet buat upate antivirus lo itu. Cukup lo download dari link yang udah gue kasih diata, abis itu lo update manual di kompi lo. Caranya : lo buka dulu antivir lo bis itu cari menu Update pilih manual ambil file yang barusan lo download nama filenya : ivdf_fusebundle_nt_en.zip bis iotu lo tunggu sampai proses update selesai..
Sekedar saran nich kalo bisa minimal lo update antivir lo seminggu sekali… biar antivirus lo bisa ngenalin virus-virus terbaru, gitu bro.

Bikin Poster cara gampang !!!


Mau tau rahasia bikin poster yang gampang ? Nich ada software bagus yang bisa lo jadiin bahan tuk bikin poster, nama tuh software proposter. Lo tinggal pilih aja model gmn yang lo mau,l masukin foto lo atau foto kelurga lo,  trus lo editing dikit sesuai selera lo, bis itu lo simpen deh di JPEG, baru lo print ke printer !!!

Gitu aja, gampang khan ????

mau coba software nya ? nich gw kasi linknya proposter

inget, keterbatasan software pasti ada, jadi kalo masih lom puas lo bisa pakai software yang udah terbukti mantaf buat olah foto, okeh bro !!!

Vistalisasi XP


NTLDR is missing !!
Suck !! abis.

Itu yang terjadi sama komputer ku 3 hari yang lalu. Aku dah coba tanya saya mas bayou, katanya tinggal copy ntldr dan ntdetect.com ke drive c. Tapi tetep ga bisa. alhasil kompi ku malah blue screennn. kalo dah gitu mah alamat bahwa kompiku udah wafat (systemnya). ini semua gara-gara daku ga sengaja hapus file ntldr-nya (sumpah !! ga sengaja) nyesel juga waktu itu iseng ngapus2.

eh apa hubungannya vistalisasi XP sama ntldr is missing !!! ?????

jadi ceritanya daku dah hampir 3 malem coba tuch benerin tuh kompi. dah berbagai gaya dicoba tuk balikin systemnya. dari mulai repair sampai copy nt;rd dan ntdetect.com. tetep ga bisa. akhirnya nyerah juga. terpaksa instal ulang !

nah, abis instal ulang iseng mau rasain style vista. jadi punya kompi standart tapi rasa visat. nah, ku coba download tuh vista dari sini. nah ku instal tuh style. walhasil kompi ku baru lagi. dah gitu tambah hebat lagi. vista bro…

nah, buat kamu yang mau ngerasain windows vista. buruan coba instal tuh Vista Transformation Pack. Dijamin puas…

Ga percaya ?? buktiin aja sendiri. 🙂

Software pembuat Autorun


Salah satu yang biasa kita ingin lakukan pada saat kita membakar sebuah CD, terkadang ingin pada saat CD tersebut dimasukkan ke dalam CD Drive, ada suatu program yang otomatis berjalan.. nah ini saya nemu satu situs yang menyediakan program untuk membuat autorun… Ku temuin dari blog nya mas salman

Silahkan dikunjungi lalu download programnya…. Monggoooo..
Disini